Friday, August 31, 2018

Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan di Weekend



Weekend sering dimanfaatkan orang-orang untuk beristirahat dari kepadatan aktivitas kerja. Macam-macam kegiatan pun bisa dilakukan saat weekend, bisa kegiatan di rumah bersama keluarga, jalan-jalan atau mungkin traveling ke luar kota untuk sekedar menyegarkan otak, mencari suasana baru. Aktivitas seperti apa saja yang bisa Kamu lakukan di weekend? Sehingga liburanmu tidak sia-sia, berikut ini sedikit ulasannya.

1.      Beres-beres Rumah
Buat Kamu yang sibuk dari Senin-Jumat dan tidak ingin pergi kemana-mana ketika weekend, bisa melakukan kegiatan beres-beres rumah. Beress-beres rumah bisa menghilangkan stres dan kepenatan Kamu loh di saat weekend, cukuo untuk buat badanmu gerak juga.

2.      Piknik
Kalau Kamu bosan di rumah, bisa ajak keluarga atau teman untuk pergi piknik dan menikmati suasana alam atau taman dekat rumah. Bawa makanan yang dimasak sendiri pun sangat memungkinkan, piknik bersama keluarga dan teman pun bisa jadi pengganti waktu Kamu karena kesibukan di Senin-Jumat.

3.      Nonton
Bagi pecinta film, weekend bisa dijadikan waktu untuk menonton film-film kesayangan, dalam sehari Kamu bisa menonton beberapa film, jangan lupa ajak teman atau pasangan ya!

4.      Jadi Volunteer
Kegiatan ini bisa Kamu lakukan sebagai pengembangan diri dan juga mengasah jiwa sosial serta organisasi. Weekend bisa Kamu manfaatkan dengan tetap aktif dan melakukan hal yang bermanfaat.

5.      Olahraga
Satu kegiatan ini pasti sangat banyak dilakukan oleh orang-orang termasuk Kamu. Biasanya weekend sering digunakan sebagai waktu olahraga yang pas. Menjaga badan agar tetap sehat.

6.      Kuliner
Terakhir Kamu bisa melakukan wisata kuliner. Tidak perlu jauh-jauh, jelajahi saja kuliner yang ada di sekitar kota Kamu. Memanjakan lidah dan perut Kamu di weekend memang sangat pas. Makanan juga menjadi salah satu hal yang bisa menghilangkan kepenatan Kamu loh!

No comments:

Post a Comment