Sunday, August 19, 2018

Medali Emas Kedua untuk Indonesia



Hari ini (20/8/2018) Indonesia kembali mendapatkan medali emas kedua melalui cabang olahraga Wushu di nomor Aijiquan & Taijijian. Atlet yang berhasil menyumbangkan medali emas kedua ini adalah Lindswell Kwok, ia berhasil menjuarai cabang olahraga wushu dengan perolehan nilai 19,5. Di hari sebelumnya Lindswell menorehkan catatan nilai 9,75 di nomor Tajiquan, nilai tersebut merupakan nilai tertinggi di kategori ini.

Dilansir dari laman CNN Indonesia, dengan nilai tersebut Lindswell berhasil mengungguli atlet wushu dari Hongkong yaitu Mok Uen Ying dan juga Aghata Chrystenzen asal Filipina. Sama seperti kemenangan di hari sebelumnya di cabang Taekwondo oleh Defia Rosmaniar, Presiden Indonesia Joko Widodo menghadiri langsung pertandingan dan memberikan selamat serta berfoto bersama dengan Lindswell, didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia, Airlangga Hartarto.

Dengan perolehan medali emas kedua Indonesia ini, Air GunungSLA turut mengucapkan selamat. Air Gunung SLA juga selalu mendukung para atlet yang berlomba di ASIAN GAMES 2018 dengan semangat Indonesia Juara.

Dari Kami untuk Indonesia.

No comments:

Post a Comment