Thursday, October 25, 2018

Karton Baru Super Segar 240 ml



Berinovasi menjadi satu hal yang wajib dilakukan setiap usaha, baik itu usaha dalam bidang barang ataupun jasa, salah satunya Air Gunung SLA yang Super Segar. Air Gunung SLA ini merupakan air minum dalam kemasan yang berasal dari pegunungan asli dengan kandungan mineral baik di dalamnya, di produksi oleh PT. Surya Lestari Abadi salah satu perusahaan anak bangsa yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Selalu memperhatikan kualitas barangnya dengan melakukan filtrasi serta ozonisasi yang ketat dibantu oleh tenaga lab yang mempuni untuk menguji air sampai layak minum. Selain memperhatikan kualitas airnya, PT. Surya Lestari Abadi juga memperhatikan kualitas kemasan dari setiap produk yang dibuat.

Perhatian akan kualitas barang dan kemasan ini diwujudkan dalam inovasi karton baru Super Segar dengan desain yang lebih baik. Untuk bagian depan karton baru Super Segar 240 ml didesain dengan batik air perpaduan antara warna biru muda dan tua di sisi kiri dan kanan yang berlanjut ke sisi samping karton. Menempatkan logo Air Gunung SLA di bagian depan sebagai point of center sehingga para konsumen mudah mengenali produk pada kemasannya.


Berlanjut ke sisi samping kiri dan kanan karton baru Super Segar. Di bagian ini terdapat ekor dari batik air yang berasal dari bagian depan karton. Kemudian ada juga vektor dari cup Super Segar dengan kemasan 240 ml, keterangan jumlah atau isi cup di setiap karton baru, logo halal MUI, logo SNI, logo daur ulang, barcode produk, keterangan maksimal tumpuk untuk penyimpanan karton dan juga alamat dari PT. Surya Lestari Abadi.

Di sisi atas karton baru Super Segar ada alamat website, facebook dan twitter sehingga para konsumen dapat dengan mudah berinteraksi di media sosial dengan Air Gunung SLA. Di bagian atas karton baru Super Segar juga terdapat logo tagline Air Gunung SLA ‘Dari Kami untuk Indonesia’, Award Winner dan Indonesia Business Award yang menandakan bahwa produk Air Gunung SLA menjadi produk terbaik. Lebih lengkap dengan menempatkan info grafis di atas karton mengenai cara penyimpanan sehingga produk tidak mudah rusak ketika di bawa pulang dan disimpan.

Kemasan karton baru Super Segar yang bisa memberikan kesegaran alami dengan kualitas barang yang terjamin. Minum menjadi lebih bersemangat dan membebaskan tubuh dari dehidrasi.

Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment